Bintik-bintik di Daerah Kewanitaan, Penyakit Apa?

Advertisement

Bintik-bintik di daerah kewanitaan merupakan suatu kondisi yang kebanyakan membuat penderitanya khawatir dan membutuhkan saran pengobatan tepat untuk segera menghilangkan bintik-bintik tersebut. Sebelum saya informasikan rekomendasi pengobatan yang berkhasiat, lulus uji POM dan bebas efek samping, berikut ini adalah penjelasan mengapa bintik-bintik tersebut bisa muncul dalam vagina.

Apa Yang Menjadi Penyebab Munculnya Bintik-bintik di Vagina?

Bintik-bintik di daerah kewanitaan

Munculnya bintik-bintik disekitar daerah vagina Anda bisa disebabkan karena infeksi jamur. Kondisi ini dapat mudah terjadi pada vagina yang memiliki tingkat kelembaban tinggi dengan berbagai pemicunya. Salah satu pemicu vagina yang lembab adalah karena penggunaan pembalut yang terlalu lama.

Adapun faktor-faktor lainnya yang juga memicu perkembangan infeksi jamur pada vagina yaitu :

  • Obesitas. Keringat akan lebih mudah keluar pada orang yang memiliki badan gemuk, ini dikarenakan gesekan antar kulit yang memicu kelenjar keringat untuk keluar lebih banyak.
  • Kebersihan kurang terjaga. Vagina yang sehat bisa terhindar dari berbagai penyakit kelamin dan resiko gangguan lainnya. Jika vagina kurang bersih, ini akan menyenangkan bagi jamur untuk menginfeksi.
  • Perubahan hormon. Hormon yang mengalami perubahan bisa juga mengakibatkan perubahan pada keseimbangan pH vagina sehingga kesehatan vagina pun juga terganggu dan mudah diinfeksi oleh jamur/bakteri merugikan.
  • Penggunaan antibiotik. Antibiotik yang digunakan dalam jangka waktu yang lama dapat menimbulkan infeksi jamur/bakteri pada organ intim dan menjadi pemicu penyebab keputihan.
  • Sistem Imun Lemah. Ciri dari orang sehat adalah memiliki sisem imunitas yang kuat. Sistem imunitas adalah benteng pertahanan alamiah tubuh untuk mencegah sekaligus mengatasi serangan penyakit secara alami. Jika sistem imun seseorang terganggu atau lemah, maka tubuh tidak akan mampu melawan penyakit kecuali dengan bantuan pengobatan.

Selain mengganggu kenyamanan sesorang, infeksi jamur juga dapat mengganggu hubungan intim dengan pasangan bahkan mengganggu tingkat kesuburan. Dan faktor lain yang juga memicu pertumbuhan jamur pada vagina bisa dari penggunaan celana dalam ketat dalam waktu lama, keputihan yang dibiarkan, penggunaan produk pembersih atau pengharum yang kurang tepat dan masturbasi yang tidak bersih.

Bintik-bintik yang muncul pada vagina juga bisa menjadi gejala kutil kelamin yang mulai tumbuh. Kutil kelamin bisa terjadi akibat penularan dari pasangan intim Anda yang juga memiliki kutil kelamin, karena penyakit ini merupakan salah satu jenis penyakit menular seksual.

Orang yang aktif secara seksual memiliki resiko cukup tinggi untuk terkena virus HPV penyebab kutil kelamin. Kutil kelamin memperngaruhi jaringan lembab vagina yang awalnya tampak seperti bintik/benjolan kecil berwarna merah yang nantinya akan berkembang menjadi benjolan kutil yang lebih besar. Untuk itu penanganan dini dengan pengobatan tepat dapat membantu menyembuhkan kutil kelamin.

Ciri-ciri dari kutil kelamin yaitu :

  • benjolan kecil dengan daging berwarna keabuan
  • terjadi pendarahan
  • rasa tidak nyaman di daerah kelamin (gatal/nyeri/perih)
  • bentuk kutil hampir mirip dengan kembang kol.

Faktor Risiko :

  • usia muda yang aktif secara seksual
  • berhubungan seks tanpa kondom dengan banyak pria
  • sudah terinfeksi penyakit menular seksual sebelumnya

Infeksi jamur atau kutil kelamin, merupakan dua dari beberapa penyakit kelamin yang cukup beresiko mengganggu kesuburan. Untuk itu, berikut adalah tips merawat vagina agar tetap sehat.

Tips Perawatan Kesehatan Vagina

  1. Cek kondisi air yang digunakan untuk membilas vagina. Hindari air yang ditampung karena bisa jadi air tersebut tercemar oleh bakteri dan jamur.
  2. Bilas vagina dari arah depan ke belakang untuk meminimalkan resiko kotoran dari dubur berpindah ke vagina.
  3. Hindari pembersihan vagina menggunakan tisu apabila tisu tersebut mengandung zat yang bisa mengiritasi vagina Anda.
  4. Keringkan vagina terlebih dulu setelah Anda cebok. Vagina yang masih basah dapat membuat celana menjadi basah yang berpotensi mengundang bakteri atau jamur.
  5. Tidak menggunakan handuk atau celana dalam atau barang pribadi lainnya bersamaan dengan orang yang terinfeksi jamur.
  6. Memilih celana dalam dari bahan katun atau bahan yang mudah menyerap keringat dengan baik sehingga tidak akan memicu pengeluaran keringat yang berlebih.
  7. Hindari penggunaan celana ketat unuk menjaga sirkulasi udara agar tetap lancar dan tidak terganggu.
  8. Kurangi aktivitas berlebih untuk mencegah keringat keluar lebih banyak.

Apabila Anda tidak melakukan seks bebas, tidak menimbulkan perih atau nanah, maka Anda tak perlu khawatir karena ini merupakan gejala yang ringan. Anda cukup jaga kebersihan vagina Anda dan terapkan gaya hidup sehat. Cara alami diatas bisa membantu Anda dalam mengatasi gangguan seperti Bintik-bintik di Daerah Kewanitaan karena gejala tersebut dapat sembuh dengan sendirinya namun jika gejala tidak juga mereda, maka pengobatan mulai dibutuhkan.

Rekomendasi Pengobatan

Pengobatan yang kami rekomendasikan untuk membantu penyembuhan bintik-bintik di daerah kemaluan adalah dengan produk Walatra Bersih Wanita. Produk ini terbuat dari bahan-bahan alami yang diolah menggunakan teknologi nano dan diawasi secara ketat oleh para ahli agar kandungan beserta khasiat yang ada didalamnya tetap utuh dan terlindungi dengan baik.

Bisa Pesan Dulu, Transfer Pembayaran Setelah Obat Sampai !!

obat penghilang bintik bintik vagina berbpom

Rp 170.000

Khasiat untuk bintik-bintik di daerah kewanitaan :

  • bersifat sebagai antiseptik alami
  • menyeimbangkan kadar pH dalam vagina
  • mematikan virus/bakteri merugikan yang mengendap
  • menjaga tingkat kesuburan dan mencegah kemandulan
  • anti jamur penyebab keputihan
  • menimbulkan bau harum yang pada vagina
  • membuat vagina lebih kesat
  • meningkatkan elastisitas otot di daerah vagina

Komposisi Walatra Bersih Wanita yaitu daun sirih, kunyit, kayu manis dan manjakani yang diambil dari kualitas paling oke.

> daun sirih mampu berfungsi sebagai antiseptik alami
> kunyit bersifat sebagai antijamur dan untuk melumpuhkan virus HPV
> kayu manis dapat mencegah perkembangan bakteri atau jamur yang merugikan yang berusaha menginfeksi vagina.
> manjakani berfungsi untuk mengurangi cairan vagina yang keluar secara berlebihan

Keempat bahan alami yang dijadikan komposisi Walatra Bersih Wanita tersebut diolah dengan dosis atau takaran yang seimbang dan sudah diuji juga terbukti secara klinis mampu membantu pengobatan berbagai jenis penyakit yang menyerang vagina.

Sayangnya bahan-bahan alami itu dijadikan bahan percobaan masyarakat untuk meramu sendiri tanpa mengetahui takaran yang pas. Keempat bahan alami tersebut merupakan bahan alami yang kadar antiseptiknya tinggi, sehingga jika diracik tanpa takaran yang sesuai, bisa menambah masalah pada vagina, seperti merubah kadar pH dalam vagina dan malah merangsang keguguran (bagi wanita hamil).

Untuk itu segera dapatkan Produk Walatra Bersih Wanita yang sudah terdaftar di Badan POM No. TR173307361 dan juga sudah mendapat sertifikat HALAL MUI sehingga legalitasnya tak perlu Anda ragukan lagi.

Lalu, Bagaimana dengan khasiatnya?


Masih ragu? Silahkan buktikan sendiri untuk segera atasi bintik-bintik di daerah kewanitaan !

Cara Pembelian Produk Walatra Bersih Wanita

Untuk pemesanan, silahkan kirimkan format pemesanan yang sesuai dengan petunjuk dibawah untuk mendapatkan promo “Pembayaran Ditransfer Setelah Obat Sampai”.

Format pemesanan :
SWC , Jumlah pesan , Nama lengkap , Alamat lengkap (cantumkan kecamatan)

KIRIM KE 081-123-444-37 via SMS / WhatsApp / LINE

Contoh pesanan :
BSWC , Pesan 2 , Julian Nugroho , Jl Cikajang Cidatar RT/RW 04/01 Kec Cisurupan Kab Garut

KIRIM KE 081-123-444-37 via SMS / WhatsApp / LINE

Perhatian !!!

  • Kode BSWC merupakan kode produk Walatra Bersih Wanita yang harus Anda cantumkan dalam format pemesanan untuk menghindari kekeliruan pengiriman ke costumer kami yang lain.kirim obat herbal asli
  • Pesanan Anda akan kami balas dengan menginformasikan jumlah pembayaran beserta no rekening kami dan obat segera kami kirim melalui ekspedisi JNE.
  • Apabila obat sudah sampai di alamat Anda, jangan lupa untuk segera mengirimkan jumlah pembayaran sesuai yang kami informasikan ke rekening kami atas nama JUHLI.
  • Bagi konsumen yang beri’tikad kurang baik (enggan membayar) akan dikenakan sanksi “Tuntutan Hukum Pidana dan Dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen” dalam UU Pasal 5 Bab III No.8 Th 1999
  • Hati-hati dengan produk palsu, Walatra Bersih Wanita merupakan produk ekslusif yang tidak tersedia di toko obat manapun.

 

Artikel Bintik-bintik di daerah kewanitaan
Advertisement
Bintik-bintik di Daerah Kewanitaan, Penyakit Apa? | goherba.net | 4.5