Buang air besar berlendir seperti ingus, Awas Disentri !

Advertisement

buang air besar berlendir seperti ingus

Buang air besar berlendir seperti ingus bisa menjadi suatu hal yang membuat penderitanya merasa khawatir terlebih diikuti dengan gejala parah lainnya.

Apakah Ini Berbahaya?

Sebenarnya lendir yang keluar bersamaan saat Anda sedang BAB menjadi hal normal yang dihasilkan oleh kelenjar di dalam usus. Jika lendir yang keluar berjumlah banyak disertai demam, nyeri perut hingga keluarnya darah, maka ini bisa menjadi suatu indikasi bahwa Anda mengalami masalah kesehatan yang serius.

Secara umum, masalah buang air besar terjadi karena adanya gangguan yang menyerang bagian pencernaan. Masalah kesehatan yang satu ini sangat lumrah terjadi di semua kalangan, mulai dari bayi, anak-anak, remaja hingga dewasa.

Keluarnya lendir bersamaan dengan buang air besar merupakan hal yang tidak normal dan tentunya bisa menjadi hal yang membuat penderitanya khawatir. Ini harus segera ditangani dengan pengobatan yang tepat. Namun sebelum itu, kita harus tahu dulu jenis penyakit apa yang menjadi penyebabnya. Dan dari sekian banyak yang mengalami kasus ini, penderita terserang penyakit yang bernama disentri.

Apa itu Disentri?

Disentri merupakan masalah buang air besar yang terjadi karena proses peradangan, penyebabnya adalah infeksi bakteri/kuman yang masuk ke saluran pencernaan yang menimbulkan keluarnya lendir atau darah saat buang air besar. Apabila tidak mendapat penanganan yang tepat, disentri dapat mengancam nyawa penderitanya.

Saat seseorang terkena disentri, hal pertama yang harus dilakukan adalah memperbanyak minum air putih untuk mengganti cairan tubuh yang keluar pada saat buang air besar. Pada bayi dan balita, kehilangan cairan tubuh (dehidrasi) yang disebabkan oleh disentri menjadi penyebab kematian tertinggi di Indonesia. Untuk itu pemberian ASI sangat penting sebagai penanganan pada bayi yang juga bisa dijadikan sebagai pencegahan bayi agar tidak mengalami kekurangan gizi.

PENYEBAB

Dilihat dari penyebabnya, disentri terbagi menjadi dua jenis. Pertama disentri basiler yang disebabkan oleh infeksi bakteri shigella yang sering menyerang bayi dan anak-anak. Kedua, disentri amoeba yang penyebabnya karena infeksi amoeba (parasit bersel satu).

Penyakit ini juga sering menyerang lingkungan dengan kebersihan yang kurang terjaga sehingga penyebarannya sangat mudah. Penularannya bisa melalui kontak langsung saat berjabat tangan dengan penderita, peralatan makan bekas penderita disentri yang tidak dibersihkan dengan baik dan bisa juga melalui makanan atau minuman yang terkontaminasi

gejala disentri

Tidak hanya Buang air besar berlendir seperti ingus ataupun berdarah, penderita disentri umumnya mengalami demam tinggi dan perut yang terasa melilit terutama saat akan buang air besar. Frekuensi buang air besar pun menjadi lebih sering yang membuatnya sering bolak-balik ke kamar mandi.

Komplikasi disentri akan lebih mudah terjadi pada anak yang tidak mendapatkan ASI dan anak yang sebelumnya mengalami campak dan gizi buruk. Karena pada saat itu, usus mengalami pelunakan yang memudahkan bakteri penyebab disentri bisa langsung menginfeksi usus hingga bagian dalam. Setelah itu usus akan mengalami luka yang bisa terus bertambah parah karena racun yang dicemarkan oleh bakteri yang nantinya membuat usus pecah dan memicu pendarahan hebat.

Biasanya, penderita disentri juga mengalami perut kembung yang disebabkan oleh membesarnya bagian usus. Jika racun yang dihasilkan bakteri mencapai otak, penderita akan mengalami kejang atau bisa juga mengalami radang otak. Selain itu, disentri juga dapat menyebabkan terbentuknya sekumpulan nanah di dalam hati yang dikenal dengan abses. Kondisi ini bisa berlangsung relatif singkat yaitu selama satu minggu.

Karena hal demikian, disentri harus segera ditangani dengan obat yang tepat untuk membunuh bakteri ataupun kuman yang menjadi penyebab disentri. Jika obat yang diberikan tidak sesuai, maka bakteri/kuman tersebut akan menjadi lebih kebal dengan obat yang diberikan dan komplikasi dapat mudah terjadi.

Masa Pemulihan

Langkah awal penyembuhan alami yang harus dilakukan adalah dengan mengkonsumsi makanan yang bertekstur lunak, mengandung protein tinggi, mudah dicerna dan tidak menimbulkan rangsangan untuk buang air besar. Untuk itu hindari makanan berserat tinggi seperti pisang atau pepaya yang hanya akan memperburuk disentri yang sedang dialami.

Pada awal penyembuhan, suhu tubuh penderita akan berangsur normal, darah atau lendir yang keluar saat buang air besar menjadi berkurang hingga benar-benar tidak ada, frekuensi buang air besar berkurang, tidak lagi merasakan perut melilit dan nafsu makan akan kembali membaik.

Hal yang perlu diwaspadai, adalah jika penderita tidur terus menerus, demam tidak juga turun, perut kembung, kesadaran menurun, selalu terlihat lemas dan lendir/darah yang keluar semakin bertambah banyak. Segera berikan pengobatan yang tepat yang sudah terbukti berkhasiat!

KAMI HADIRKAN REKOMENDASI OBAT ALAMI BERKUALITAS
BERKHASIAT, HALAL DAN TERDAFTAR DI BADAN POM NO. TR173304521
Pembayaran Bisa Ditransfer Setelah Barang Sampai !!!

obat Buang air besar berlendir seperti ingus, obat disentri

KHASIAT UTAMA WALATRA ZEDORIL-7 UNTUK MENGATASI DISENTRI

⇒ mematikan bakteri/kuman penyebab disentri
⇒ meningkatkan fungsi pencernaan
⇒ memperkuat sistem imun tubuh
⇒ membersihkan kotoran yang mengendap dalam usus
⇒ menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh

WALATRA ZEDORIL-7 merupakan produk inovasi terbaru yang menjadi bahan pengobatan alternatif berkhasiat, terbuat dari bahan alami terpilih yang dikemas dalam bentuk kapsul. Bahan alami yang digunakan diolah dengan teknologi nano yang mampu menghasilkan molekul yang mudah diserap tubuh sehingga dapat membantu mempercepat penyembuhan.

Bahan -bahan alami yang menjadi komposisi WALATRA ZEDORIL-7 yaitu daun sirsak, kulit manggis dan daun sirih. Komponen yang dipilih oleh para ahli tersebut, hanya diambil dari kualitas terbaik saja demi mendapatkan kandungan alami yang tetap utuh dan terjaga didalamnya.

Manfaat Daun Sirsak

Daun sirsak mengandung asam askorbat yang dapat meningkatkan jumlah antioksidan di dalam tubuh yang bermanfaat dalam mengatasi sejumlah infeksi yang menyerang saluran pencernaan. Antioksidan tersebut bisa memperkuat daya tahan tubuh untuk membantu melawan berbagai penyakit dan membantu penyembuhan secara maksimal.

Sedangkan fungsi utama yang dimiliki oleh daun sirsak yaitu dapat menetralisir racun di dalam tubuh yang juga bisa membuat kestabilan cairan tubuh tetap terjaga dengan baik. Selain itu, daun sirsak berkhasiat dalam menghambat pertumbuhan bakteri, virus, parasit dan dapat meredakan rasa sakit ataupun rasa tidak nyaman yang ditimbulkan disentri.

Apabila Anda sedang mengidap kanker, daun sirsak juga dapat berperan dalam membantu sel kanker agar membunuh dirinya sendiri dengan senyawa acetogenins yang cara kerjanya 10.000 kali lebih unggul dibanding dengan kemoterapi.

Manfaat Kulit manggis

Senyawa xanthone yang ada di dalam kulit manggis dipercaya dapat membantu mengatasi segala macam penyakit termasuk kanker yang menjadi penyakit mematikan. Sedangkan untuk mengatasi diare, kandungan mangostin yang ada di dalam kulit manggis ini berfungsi sebagai anti-inflamasi dan antioksidan yang bisa membantu penyembuhan diare secara alami tanpa menimbulkan efek samping jika kulit manggis diolah dalam dosis yang pas.

Manfaat Daun Sirih Merah

Obat diare yang biasa diberikan biasanya menimbulkan efek samping berupa mulut kering, mual, muntah, konstipasi dan alergi. Sebagai penggantinya Anda bisa memilih daun sirih merah sebagai solusi alaminya. Daun sirih merah mengandung zat antiseptik. Senyawa kavikol yang ada didalamnya dapat membunuh bakteri penyebab disentri 5x lebih kuat dibandingkan fenol biasa. Sedangkan kandungan tannin nya akan mencegah diare yang berulang.

Meski Anda kini telah mengetahui bahan alami apa saja yang bisa dijadikan ramuan untuk mengatasi disentri, saya sarankan untuk tidak melakukannya tanpa keahlian khusus! Kulit manggis mengandung resin, serat kasar, tanin juga komponen lainnya yang tidak dapat dicerna tubuh dengan kadar yang tinggi. Telah terjadi kasus gangguan ginjal dan masalah usus karena mengkonsumsi kulit buah manggis dalam bentuk tepung tanpa keahlian.

Untuk itu, WALATRA ZEDORIL-7 hadir dari hasil pengolahan berkualitas tanpa mengubah kadar kandungan alami yang ada didalam komposisinya untuk membantu mengatasi masalah Buang air besar berlendir seperti ingus yang sedang Anda alami.

Tak perlu khawatir dengan keamanan nya ! Produk WALATRA ZEDORIL-7 sudah memiliki legalitas lengkap yang telah terdaftar di BPOM RI dan sudah disertifikasi HALAL oleh MUI. Untuk khasiatpun tak perlu Anda ragukan. Sudah banyak konsumen kami yang mendapatkan kesembuhan dengan perantara WALATRA ZEDORIL-7.

Masih ragu dengan khasiatnya? Buktikan saja sendiri !!

Cara Pemesanan Produk WALATRA ZEDORIL-7

Kirimkan pesan >>> ZDRC # Jumlah pesan # Nama # Alamat lengkap

KE 0813-1293-1732 melalui SMS / WhatsApp

Contoh : ZDRC # Pesan 2 # Kurnia Sari # Jl Nyomplong Gg Surya III Blok E2 Kec Warudoyong Kota Sukabumi

PERHATIAN !!!

  • ZDRC adalah kode obat WALATRA ZEDORIL-7 yang harus Anda cantumkan dalam pesanan yang akan Anda kirim. Ini bertujuan agar pesanan bisa segera kami proses dan tidak terjadi kekeliruan pengiriman dengan costumer kami yang lain.
  • Obat akan kami kirim melalui jasa ekspedisi JNE, no resi akan kami kirim via chat.
  • Setelah obat sampai di alamat Anda, segera transferkan total pembayaran ke rekening kami (no rekening akan kami kirim via chat).
  • Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa hubungi admin kami di 0813-1293-1732 dan jangan lupa untuk tetap mencantumkan kode ZDRC agar pesanan bisa segera untuk kami proses dan barang bisa sampai lebih cepat.

Pesan Dulu, Transfer Pembayaran Setelah Barang Sampai di Alamat Anda !!

kirim obat herbal asli

Advertisement
Buang air besar berlendir seperti ingus, Awas Disentri ! | goherba.net | 4.5